Sunday 5 February 2012

5 februari 2012

Dear diary, ku tutup semua lembaran tentang ARA. february, akan ku kejar mimpiku. sampai mana?? sampai bulan?? ok, aku akan siap mengejarnya. darah ini terlalu panas untuk berdiam. darah ini seakan tak sabar memulai pertempuran baru untuk duniaku. 

TAk ada lagi Andi Lau dalam hidupku. aku tertawa lepas. saat ini aku bahagia dan tak satu pun yang bisa menghalangi kebahagiaanku. bahagia karana apa?? mungkin kau bertanya tentang itu, diary. aku bahagia dengen hidupku sendiri. aku bhagia menjadi peran utama di kehidupanku. 

Kehidupan terlalu indah untuk ditangisi. kehidpan untuk manis untuk dibuat galau. akhirnya makna aku temui makna kehidupan saat ini. mulai detik ini, aku berjanji, aku tak akan terlihat lemah, rapuh atau menangis lagi.  apalagi hanya karna adam yang belum pasti.

Diary, kemaren aku membaca salah satu status dari A Agies N Maulana. dia update tentang, "hidup sudah susah, jangan di bikin susah lagi!! nikmati kehidupan ini!!!". 

diary, yang aku mau kau menjadi sahabat sejatiku. temani aku, kuatkan aku dikala aku jatuh. jangan biarkan aku lemah. jangan biarkan aku rapuh. sadarkan aku jika aku salah. jika, perlu tampar aku hingga aku sdar dan kembali seperti semula. 

5 februari, adalah salah satu langkah untuk aku berubah menjadi lebih baik dan katakan tidak untuk Galau.

1 comment:

damae said...

:)

keep semangat, kawan!

Post a Comment