Wednesday 29 February 2012

29 februari 2012

dear diary, ada yang menari di hari kemarin.  kemarin  aku tak bisa membendung amarahku terhadap temn- temnku dan hari ini pun aku masih tak bisa membendung ke kesalanku.

"help me, god to me for forgeting this problem!!!"

sore ini hujan turun. semnetar aku masih saja tetap belum pulang. raga ini males untuk pulang. aku masih ingin menikmati kegiatan yang ada di sekre. semuanya menyenangkan. guraian yang mereka lontarkan terhadapku bukanlah sebuah yang menginggungku. aku suka dengan keluarga baru ini. Kembara. Kelaurga mahasiswa Kabupaten Bandung Barat. di sini aku menmui kakak kembara yang bisa membuat aku dewasa dalam pemikiran, membuat aku dewasa dalam bertindak, makasih semuanya.

saat ini aku lebih memaknai diriku sendiri. aku lebih menemukan tujuan dalam hidupku. akan jadi apa aku kedepannya??? apa cita- citaku?? harus seperti apa aku hidup?? semuanya memberikan pelajaran yang berarti dalam kehidupanklu.

hujan, masih terus berlanjur suasana sekre masih tetap garduh dengan music- music yang gitaran dari tangan Atep. hidup?? hhhhaaahhhh.... sesuatu yang sangat komplek, tapi saat ini hidupku lebih terarah. aku?? aku ingin jadi penulis. aku?? aku ingin menjadi aku?? seseorang yang tidak bisa orang lain turuti. 

No comments:

Post a Comment