Thursday 23 February 2012

24 february 2012

dear dairy, pukul setengah 1. minggu ini aku di kenal sebagai mhasiswa kesiangan.lagi- lagi kesiangan. itu hambatanku kuliah sekarang. harus pukul berapa aku berangkat?? harus lewat aman aku berangkat?? semua jalur menuju kampus sudah aku coba, tapi semuanya nihil. dan itu cukup membuat aku depresi di minggu ini. gila!!! arrrggggghhhhhhh.... help me. ngekost??? apa itu jalan satu- satunya??? tidaak!!! biaya ngekost lebh mahal dari biaya pulang- pergi.

diary, aku hidup dari bapak yang pekerjaannya buruh, tapi aku bangga dengan ayahku. kehidupan keluargaku terbilang cukup. ya, cukup. allah selalu mencukupi semua kebutuhanku keluargaku. uang untuk biaya kuliah, uang untuk biaya sekolah adikku, uang untuk les renang si bungsu. semua kebutuhan hidupku selalu terpenuhi.

"terima kasih Tuhan telah mencukupkan semua kebutuhan keluargaku"

diary, terkadang aku benci jika aku mendengar perkataan dan pandangan temn- temanku. ingin ku robek mata mereka sehingga mereka melihat aku secara jelas. aku juga tahu, kali ini jurusanku akan mengadakan acara yang besar. gebyar fisika. butuh banyak uang memang. semester 2 harus membli blezer 90ribu dan pendaftaran seminar 70 ribu daan itu dalam waktu yang singkat. aku benci keadaan itu. uang 160ribu harus ada dalam 1 bulan??? mereka pikir aku orang kaya??? tidak!!!padahal aku ongkos kuliah seratus ribu perminggu. aku tak tega jika aku harus meminta ke ortu. apa aku harus menambah beban mereka?? tidak!! aku tidak mau!!! biarkan aku yang mencari uang sebanyak itu. Tuhan pastiku membantuku.

memang, aku ke kampus seringkali membawa netbook dan modem. bukan aku ingin pamer atau apa. materi kuliahku semuanya ada di netbook. aku searching di internet tentang beberapa materi dan aku jadikan sumber untuk aku belajar.

diary, rasanya aku ingin mecabik- cabik mata mereka. biar mereka bisa melihat bebas keadaanku.

No comments:

Post a Comment