Saturday 25 February 2012

25 february 2012

dear diary, apa kabarmu?? apakah kau selalu merindukan aku??? banyak hal yang ingin aku ceritakan padamu, sayang. kemrin dan hari ini menjadi pelajaran dan tantangan besar dalam hidupku. hari ini aku mulai menata kehidupanku satu- persatu. aku?? ingin jadi apa aku nanti??? aku ?? aku sudah menemukannya. aku?? aku ingin jadi aktifis. aku?? aku ingin jadi penulis. aku?? aku ingin menjadi akademisi.

aktifis??? ya, aku harus jadi aktifis. aku sudaah muak dengan keadaan negri yang amburadul!! saat ini, di daerahku sedang ada isu penutupan tambang marmer di citatah. pabrik- pabrik disana akan di tutup??? bagaimana dengan nasib ayahku??? ayahku salah satu buruh pabrik di citatah. dairy??? bagaimana dengan kuliahku??? apa aku harus berhenti?? keluar?? terlalu indah semua ini untuk aku tinggalkan. kampus?? organisasi??? kawan- kawan?? kembara??? HMP fisika??? semuanya begitu berkesan. Apa yang harus aku lakukan, diary???

diary, kaki ini terasa membatu!!! otak ini membeku membayangkan hari- hari di depan mataku. ayahku?? bagaimana dengan nasibnya?? pengangguran??? berapa banyak pengangguran yang ada di negri ini??? diary, bantu otak ini untuk mengalirkan ide- ide. hentikan kegalauan ini.

"ayyaaaahhhhhh...."

Diary, help me. 2 hari ini seakan mencekam aku. mencekik leher ini. membuatku terhenti untuk bernafas. Bantu aku bernafas. diary, nyawaku tinggal 6 hari lagi. di sini kerjaku di HMP fisika di pertaruhkan. aku menjadi pj artikel tapi, sampai detik ini aku kecewa denggan inbox di email. tak adda satu email pun yang datang. diary, sampaikan pada tuhan agar aku bisa bersabar. sampaikan pada pada_Nya juga agar bantu aku. lancarkan acaraku. aku ingin semuanya indah. aku ingin semuanya lancar.

Dairy, 2x aku merasakan hidup menjadi anak kostan. cukup menyenangkan daan cukup menjadi tantangan. apalagi??? kala teh mia sakit. diary, teh mia?? sosok yang terlihat dewasa dihadpanku tapi, ia ternyata anak bungsu. ia termyata manja tapi, ia tak mau memperlihatkan kepada semuanya. sakitnya?? ia juga tak mau terlihat lemah. tapi?? aku??? ah... tidak. kali ini aku belajar darinya.

"teh mia cepet sembuh ya"

No comments:

Post a Comment