Saturday 11 February 2012

12 februari 2012

dear diary, dentuman jam menunjukan pukul 2 siang. kehidupan, terlalu komplek untuk aku merenungi kehidupan. Apalagi, ketika kita masuk ke dalam kehidupan yang telah lalu. terbersit tanya, "kenapa ini terjadi?". sudahlah!! tuhan lebih tau apa yang dibutuhkan umatnya. aku tak usah meminta.

Dairy, agenda untuk hari ini gatot. aku bencii keadaan ini!!! pekanan FPL?? kerja kelompok?? ahh... tidak!!! gagal!!! hari ini aku harus menjenguk sepupuku. Dani, bocah itu terlalu kecil untuk merasakan sakitnya. dia tertabrak motor, kakinya retak. jerit dan tangit yang aku dengar. pilu, seakan ada yang menyanyat daging- daging yang menutup tulangku. bagaimana jika kecelakaan itu terjadi padaku?? kakiku?? bagaimana dengan aktifitasku??? kuliahku???

aku tak bisa membayangkannya. Diary, sampaikan padda tuhan, "jaga aku. dekap aku oleh kasih_Nya". 

diary, ARA?? entah pukul berapa ia mengirim pesan di facebook. apa yang tengah merasukinya? entahlah. aku tak mengerti. biarkan saja ia yang tahu tentang hal ini. aku sudah melupakan apa yang terjadi. yang aku pikirkan hanyalah kuliahku, karirku dan organisasiku. tahun 2012, harus menjadi tahun milikku.

Untuk ARA, intuisiku terlalu tajam untuk merasakan sesuatu yang berbeda darimu. Makasih udah ngasih pelajaran kehidpan untuk aku. mkasih udah ajarkan tentang kesabaran, tentang kedewasaan. aku tak pernah menyesal bertemu denganmu. satu lagi pesan untukmu. Jaga akhwat disampingmu ( annisa nurhikmah ). Jangan sampai kau sakiti!! karna ia terlalu indah. 



No comments:

Post a Comment