Sunday 19 February 2012

19 februari 2012

Lagi- lagi aku harus mengorbankan salah satu kegiatanku. 
"HMP Fisika, maaf aku korbankan hari ini."
HMP, lagi- lagi membuat rapat yang serba ngedadak. terkadang aku ingin marah dengan kegiatan yang serba ngedadak.terkadang, aku merasa tersisihkan dengan keadaan ini. perjalanan cipatat- cibiru hampir 2- 3 jam. ah...tidak!!! aku benci, tapi ya sudahlah. diary, cerita hari ini sangat berkesan. kopdar banceuy sesuatu banget. ahahaha. ada andhika wandana, ada kang suhe dan bang baihaki, tapi bang acem ga ada dairy. salah satu anggota keluarga maya.

hari ini sangat berkesan, diary. sampaikan pada tuhan apa yang aku rasakan. bisikan pad tuhan kebagianku, tapi satu lagi kebiasaan yang tidak bisa aku hilangkan. ketiduran di bis dan lagi- lagi aku harus terbawa jauh dari daerah tempat tinggalku. tadi?? aku ketiduran hingga terbawa sampai ke rajamandala.

benr- benr konyol, diary tingkah lakuku saat ini. untung saja sampai rajamandala. masih ada angkot untuk balik ke sukarame. diary, bulan desember lalu aku mengalami hal yang seperti ini dan itu lebih parah dari hal ini. aku terbawa hingga cianjur dan itu terjadi pukul 12 malam. bayangkan, diary. jam 12 malam??? itu kekonyolan yang terjadi di dalam hidupku!!! lagi- lagi aku kembali menyusahkan mamah dan ayah. hhhaaaahhhh!!! aku hanya bisa mengucap kata maaf kepada mereka.

No comments:

Post a Comment