Friday 10 February 2012

10 februari 2012

dear diary, sudah lama rasanya aku aku meninggalkanmu? apakah kau baik- baik saja??/ alu kangen kamu diary. aku kangen  bercerita semua hal yang aku rasakan. minta doanya, diary agar aku tetap bisa bersamamu. agar kita tidak terpisah seperti ini. 5 hari?? waktu yang cukup lama untuk aku tidak meninggalkanmu. banyak hal yang aku akan ceritakan kepadamu. Jadi, dengar baik- baik ya.

Tapi, diary. rasanya aku lupa dengan kejadiaan yang kemarin. aku hanya ingat kejadian malam ini. ingin aku bertemu dan berkata kepada ARA. Apakah benar apa yang lihat ini?? beberapa hari tepatnya tanggal 31 januari yang lalu aku membaca sebuah status yang ia koment. sebut saja Annissa Nurhikmah. iya menulis, "happy anniversary the first years Agung Rifna Ajie" 

diary, kamu bisa membayang aku saat itu?? saat aku melihat dan membaca kata- kata itu??? tapi untung saja aku tidak menangis. aku berusaha tersenyum dan melupakan apa yang tengah terjadi padaku saat itu. lukaku adalah saat aku tersenyum. Saat, ini diary, kala luka ini masih basah?? dia datang kembali dengan sejuta kejutan. sebut saja dzikra, diary. bocah itu aku lihat di facebook menyebut nama ARA?? diary, pikiran ini langsung menuju satu nama yaitu Agung rifna ajie. saliran- saluran dalam otakku seperti bertindak sanngt cepat. seperti mobil dengan yang sedang balapn.

diary??? sekarang anak SMA yang ia jadikan korban?? astagfirullah?? teh annisa nurhikmahnya kemana?? wanita sholeh itu?? diary, aku tak tahu apa yang terjadi jika teh annisa tau. tentang ARA, aku dan bocah itu. ternyata pria yang aku kenal sebagai pria sholeh pun ia adalah seorang yang brengsek!!! adakah pria sejati selain nabi muhamad yang menegrti tentang wanita?? yang tidak menggunakan ke alimannya untuk menjerat wanita?? tapi, aku tak mau mngenalnya terlebih dahulu. Aku tak mau mengenal CINTA sebelum aku bisa mempertebal keimananku.  agar aku dapat mengerti arti kata itu. :)

Bisikan itu pada Tuhan, diary. bisikan pada malam yang bertabur bintang kali ini.

No comments:

Post a Comment