Sunday 26 February 2012

26 February 2012

Dear dairy, kebiasan burukku kembali terjadi. lagi dan lagi aku begadang. malam minggu tadi aku tidak tidur sama sekali. 12 jam aku tidak tidur. aku baru saja tidr pukul 7 pagi. Minggu kali ini aku manfaatkan benar aku manfaatkan untuk bermalasan- malasan. 5 jam aku tidur dan rasanya masih kurang. dari pukul 7 sampai pukul 12 siang. aku pikir- pikir, rasanya kau seperti mayat. tidur setidur- tidurnya. Tak ada yang bisa mengusikku dalam tidur.

"gila!!! ini Gila!!! bagaimana dengan kehidupan selanjutannya?"

malam ini aku selesaikan tugas- tugasku. 1 tugas lagi terbengkalai, yaitu bahasa arab. aku tidak mengrti sama sekali tentang bahasa arab. aku bukanlah seorang santri. dari SD sampai SMA aku selalu sekolah di negri, yang notabanenya adalah sekolah yang minim tentang ilmu agama. Sementara, aku saat ini?? aku kuliah di Universitas Islam Negri. Haaahhhhh.... tapi? aku bersyukur. saat ini aku bisa lebih mengenal dan mendalami agama islam. Semester 2, hampir 40% matakuliahnya adalah tentang agama. termasuk bahasa arab.

diary, malam mulai tiba di tanggal 26 february 2012. aku benci dengan orang- orang yang hanya mementingkan dirinya sendiri. arrrgggghhhh..... ingin rasanya aku robek mulutnya hingga tidak membacot kembali!!! atau aku ingin menjahit mulutnya. pikirannya hanya tertuju pada kepentingan pribadi. dimana perasaan bangsa yang saling peduli??? sudah hilangkah rasa itu??? kenapa??

diary, tangan ini rasanya ingin ingin terus mengepal. seandainya saja mereka ada di hadapanku, akan ku tinju semuanya. mulutnya, bibirnya hingga mereka sadar dengan apa yang mereka ucapkan.

aku sudah muak!!!

No comments:

Post a Comment