Thursday 16 February 2012

16 februari 2012

TIDAK ADA KESALAHAN, YANG ADA HANYALAH KEBENARAN YANG BELUM TEPAT!!!!


dear diary, ketika kehidupan terlalu manis untuk ditangisi, ketika manusia sudah sibuk dengan kehidupan pribadinya, dan manusia akan saling menyalahkan ketika perbedaan tiba. perasaan aneh itu menyeruak begitu saja dalam pikiranku. aku??berbeda??? saat ini merasa berbeda dari mereka. ini intuisiku yang berjalan, diary. perbedaan saat ini menjadi sesuatu yang heboh. bahkan aneh!!! diary, aku bukan lagi menajdi bagian dari mereka. aku? aku seperti layaknya seorang yang terbuang. terbuang karena aku tak sama. aku?? siapa aku??

dalam diri ini seakan ada sebuah biji kedondong yang tersangkut. ingin ku teriak tapi tertahan. ingin ku berlari, tapi kaki ini seakan menjadi patung. aku muak!!! dimana kehidupanku???

ingin ku bunuh anjing- anjing yang menggongong mneyeruakan perbedaan. jika boleh aku akan bunuh saja mereka. telinga ini sudah terlalu letih untuk mendengar buih- buih dari mulut mereka. bualan mereka terlalu lengket untuk menempel dalam otak ini. tangan ini mengepal, dan terus mengimpan energi. ingin ku bunuh dengan tangan ini!! ingin ku tembus hingga jantungnya dan ku jabut hingga ia mati!!!

No comments:

Post a Comment