Saturday 18 February 2012

18 february 2012

dear diary, hari ini terasa menyenangkan. semua yang aku lalui semua indah. ah... seandainya hidupku seperti ini terus, pasti aku akan katakan, "sempurna". acara edu day di sekolah menjadi sangat bermakna. baru kali ini aku bisa bicara lancar di depan publik. semuanya terasa tertata dengan rapih. apalagi di season terakhir semua siswa tertuju kepadaku. mereka menatapku dengan antusias walaupun mereka sudah tak sabar untuk pulang. jiak seperti itu, sepertinya jiwa ini sudah terpanggil untuk menjadi seorang guru. tinggal mareti- materi fisikanya saja yang tinggal di mantapkan.

diary, ada rasa bangga hingga dalam diri ini. bangga?? baru kali ini. apa ini efek dari organisasiku?? efek dari kegiatan yang selama ini aku ikuti??? entahlah. perubahan yang signifikan ini terasa jelas. dulu?? aku seorang yang pemalu. aku takut untuk tampil di depan publik. dari atas kepala sampai kaki ini terasa bergetar. keringat dingin terasa di sekujur tubuhku, tapi sekarang??? rasanya aku ingin mencoba kembali hari ini. :)

diary, tadi aku adik- adik kelasku. rasanya bangga sekali ketika mereka masih mengingatku. aku di sambut dengan pelukan dan teriakan  "ttteeeetttttteeeehhhhhhh kaaaannnnggggeeeennnn". rasanya diri ini sangat di butuhkan oleh mereka. hhhaaahhhh... rasanya aku ingin kembali ke masa putih abu. ke masa nakalnya hidupku. melanggar segala aturan di sekolah.

No comments:

Post a Comment