Thursday 26 January 2012

26-01-2012

dear diary,
hri ini hari ke 26 di bulan januari 2012. hari ini aku ingin bicara mimpi. mimpi. jutaan mimpi ada di kepalaku. ambisiku di tahun ini, tapi lagi- lagi pikiran tentang ARA kembali membayangiku. ARA. apakah kau baik- baik saja??? baru saja aku mencoba menelponya tapi, apa yang terjadi? lagi- lagi ia merejectnya?? ada denganmu ARA-ku?? sedang apa kau di sana?? apa ini caramu untuk memutuskan aku?? entahlah. hati. lagi- lagi masalah hati membuatku kdang menangis. kpan aku bisa memenej hati ini??

kecintaan. apa aku sudah melebihi cintaku terhadap Allah?? hingga aku mempunyai perasaan yang seperti ini?? diary, sadarkan aku. tampar aku sekeras mungkin hingga aku sadar.

cinta? aku rapuh dengan sesuatu yang belum pasti. diary, maafkan aku. aku memikirkan hal yang belum jelas. harus bodoh. harusnya aku memikirkan keimananku terlebih dahulu. aku perbaiki akhlakku terlebih dahulu. astagfirullah. 

mimpi?? barusan aku ikuti acara bedah karya unforgettable moments, subhanallah. itu karya mimih arista devi. aku kembali tertegun dan kembali mimpi-mimpiku yang tertunda. mimpi. mimpiku saat ini hanya ingin menjadi penulis.penulis. sesuatu yang aku impikan sudah lama. kapan aku menjadi seorang penulis muda?? ternyata setelah aku bergabung dengan mereka, ternyata ilmuku masih sangat jauh. karya mereka menyentuh hatiku. kata- katanya begitu indah.

diary, hari ini juga aku masuk banceuy. ternyata mereka ada di sekitarku. mereka ternyat adi dekatku . bandung sesuatu yang terlihat luas tapi, ternyata mereka semua adda di dekatku. subhanallah. terimakasih tuhan, kau telah pertemukan aku dengan mereka, dunia maya kini berkesan bagiku, aku banyak belajar. bedaah karya, diskusi tentang blog, diskusi tentang kepenulisan, akhirnya facebook ini bermanfaat. tidak hanya sekedar update status dan koment saja.

No comments:

Post a Comment