Friday 6 January 2012

06-01-2012

hari ini kembali berbicara tentang hujan kembali. ya, tadi sore hujan turun di kawasan soekarno-hatta, bandung. hujan. kadang ia menakutkan, kadang juga indah. suara desiran air hujan cukup terdengar jelas di telingaku. sepertinya langit tengah marah terhadap manusia.. bumi yang tua semakin tidak terawat. siapa yang salah??? aku ?? mungkin. aku juga mungkin salah. kepekaanku tak cukup tajam denga keadaan bumi kali ini. gersang, cuaca ekstrim menghantui bumi kali ini,

terteduh dalam lamunanku tadi dalam TMB. aku melamunkan tentang kehidupan. hidup tanpa masalah apalah artinya. tanpa kedewasaan diri.

"lalu apa maslahmu kali ini??", tanya hatiku.
aku terdiam. entahlah. aku tak mengrti. apa yang saat ini aku jalani. apakah aku didalam TMB bermasalah??? pakaianku??? posisiku ?? entahlah.
masalah, masalah, oh  masalah.
"kapan aku dewasa??", tanyaku dalam hati.
saat ini aku yang selalu mengeluh, aku yang selalu manja, aku yang selalu tak bisa hidup tanpa mamah dan keluarga. hhhaaaahhhhhhhh.

gayaku tomboy tapi tingkahku masih manja.

"mah, maaf",
" maafkaan aku yang selalu merepotkan"

hanya sebuah kalimat itu yang bisa aku lontarkan saat ini. dalam dunia nyata bibirku keluh untuk mengucap maaf. entah kenapa bibih ini keluh untuk berucap. bibir ini berat. kata- kata yang ada di dalam otakku tiba- tiba ngebleng begitu saja. seperti ada virus yang memakan file- fileku.

No comments:

Post a Comment