Thursday 5 January 2012

05-01-2011

hari ke lima bulan januari di bulan januari langit pun mulai menangis entah karena apa. apakah bumi mengingat tentang ramlan bulan 2012??? ataukah karena ada bidadari yang turun dari langit untuk mandi??? entahlah rahasia itu hanya langit yang taahu. aku hanya bisa memandangi hujan kali. penuh makna dan membuat aku terpesona. ku harap hujan ini membawa berkah dan rezeki. 

ku nikmati sore ini denngen sejumlah soal kalkulus. hhhhhaaaaahhhhh. ampun. cukup membuatku gila soal- soal itu. kepala menguap. entah berapa banyak uap yang keluar dari otakku, untung saja kepalaku tidak sampai ngehang, bagaimana dengan nasib teman- temanku di fisika b??? apakah mereka sama sepertiku dengan soal- soal ini??? aku merindukan canda-tawa mereka dikelas. nyanyian- nyanyian kecil, candaan kecil, celotehan- celotehan yang menggelitik perutku. 

"bagaimana dengan hari ini kawan??? apakah kalian jadi pulkaan??? bawa oleh-oleh ya buat aku. heheheh", ucapku dalam hati. 

hujan. banyak kenangan dengan hujan. satu- persatu kenangan tentang hujaan mulai muncul di otakku. piringan hitam yang ada di otakku mulai bereaksi. bidadari kecil mulai menggelitiki otakku. lucu. diri ini seakan ingin merasuki tiap- tiap detik kenangan tentang hujan yang pernah aku lalu. seandainya saja aku bisa kembali lagi hidup dalam memory- memory itu.

2 comments:

mandha said...

lke it,,
semangat terus ya,,<:)))

Unknown said...

makasih teteh. :)

Post a Comment