Monday 23 January 2012

23- 01-2012

hai diary,
lama aku tak bertemu denganmu diary. hm.... diary, liburan ini sangat membosankan. membosankan dengan berbagai maslaha hati yang yang pernah kau jelaskan kemarin. aku yang harus aku lakukan diary. seakan aku telah terjerat dalam masalah ini. aku ingin keluar tapi, bagaiamana caranya aku keluar dari sini?? bisikan padaku apa yang harus aku lakukan!!!

read-more
ah... sudahlah!! biarkan waktu yang memjawabnya. malam ini angin begitu menyeramkan. dingin. hingag menusuk tulangku. alam seakan akan murka dengan apa yang manusia kerjakan. apalagi, indonesia saat ini sunnguh menakutkan. dimana ketentraman yang dulu pernah ada?? dimana para pejabat yang peduli dengan rakyat?? yang paling penting saat ini adalah dimana hati nurani bangsa indonesia???

malam kian larut. angin begitu saja berhenti. tenang. damai di pukul 12. 07 menit di bulan januari di hari ke 24. aku harap hatiku bisa setenang dan sedamai malam ini. tidak!! dairy. ketenangan. berarti aku tidak dekat dengan-Nya?? berarti aku kurang dekat dengan-Nya?? ketenangan tidak di temukan melalui lagu ataupun apapun, tapi ketenangan bisa ditemukan ketika kita dekat dengan-Nya.

diary, ternyata aku belun dekat dengan-Nya. diary, bisikan pada-Nya agar Dia selalu ada di hatiku. Agar Dia menjadi peganganku. biarkan aku berpijak kepada-Nya dengan apa yang aku hadapi saat ini. Agar sedih aku tak merasakan sedih. agar aku selalu bahagia.

No comments:

Post a Comment