Tuesday 3 January 2012

03-01-2012

ya................................. tuhan............................................................
i'm falling in love again....
arrrrgggggggghhhhhhhhh

dengan segala kekurangan dan kelebihan ia saat ini ia membuatku semakin jatuh cinta. ah.... tidak..... 
noda. arrrrrgggghhhhh aku tak bisa berkutik dalam kata. aku terpaku dalam diam. gila!!! hah!!! help me god. 
saat ini aku hanya isa berharap ia yang terbaik untukku. benar- benar hati ini sudah terpaut olehnya. 

plis.... jangan sihir aku lagi. jangan buat aku gila dengan hal ini. biarkan semua perasaan ini hanya karna allah. semua karna-Nya hingga tak ada yang tersakiti atau pun menyakiti. hingga tak ada noda dalam cinta ini. darinya aku belajar banyak hal. darinya aku belajar dewaasa. darinya aku belajar kehidupan. 

"thank's god", ucapku dalam hati. 
dia membuatku berkutik dalam kata. mungkin melalui ini aku bisa ungkapan apa yang tak bisa aky kataka kepadanya. 

harap??? apakah aku bnyak berharap kepadanya??? ya.... tuhan... hentikan harapan ini hanya krenanya. ya.. tuhan....... pasungkan harapan ini kepada_Mu, 

2 comments:

Erlina Ayu said...

Tulisannya model diary yah.
Perhatikan tanda baca, biar yang bacanya nggak pusing ;)

mukhanif said...

ehmmmmmmmmmm

Post a Comment