Thursday 12 January 2012

13-01-2012

galau???
hah!!! sesuatu yang menyiksaku pagi ini. galau... galau... galau dan galau. ah... tidak. bagaimana dengan jam- jam berikutnya dalam hidupku hari ini??? ada apa dengan hatiku hari ini??? ya tuhan.... help me.

2 hal yang membuatku galau. tentang hati  dan tentang mamah. hat./ lagi lagi tentang hati, ada apa dengan hatiku??baru saja aku otak- atik, ngintip sana- sini propil orang dan ternyata ada sesuatu yang membuatku bertanya,"ada apa??? maksudnya apa??? kenapa ini??? hubungannya apa???"

belum lagi dengan perasaan takut muncul lagi. takut untuk tersakiti kembali, takut untuk di duakan, dan takut kehilangan seseorang.

"wajarkah tentang perasaan ini??"

entahlah.

aku baru saja menjalin hubungan kira- kira hampir 3 minggu dengan seseorang dengan inisial ARA. aku terpesona dengan kesolehannya, sifat dewasanya,  lembutnya dia tapi, kenapa perasaan takut ini muncul lagi??? apa ini sebuah pertanda??/ tau hanya ketakutanku saja??? entahlah.

"tuhan, jika memang dia tulus, dia hanya untukku hilangkan perasaan ini. jika ada sesuatu yang ia sembunyikan dariku, perlihatankanlah. aku hanya bisa meminta kepada_Mu saja. tuhan ku mohon"

kedua, tentang mamah. hari ini mamah sakit.mungkin ini karna ulahku juga. aku yang selalu egois, aku yang selalu ingin menang sendiri.

"mah, maaf"

mungkin saat ini hanya kata itu yang bisa terlontar dari mulut.

"mamah , neng sayang mamah"

No comments:

Post a Comment