Tuesday 10 January 2012

11-01-2012

malam ini, sifat keegoisanu tilbul lagi. hhhaaaahhh. maafkan aku. kali ini aku harus lebih dewasa. aku harus harus berubah. aku harus lebih baik lagi. kejadian malam ini adalah cambukan untukku.

aku sampaikan maafku melalui blog ini. maaf untuk adikku, muhamad yusuf tajudin, mamah dan ayah yang telah terganggu oleh sifatku.satu orang lagi yang belum aku sebut seseorang disana yang merasa terganggu oleh ulahku.

"MAAF"
ungkn hanya kata itu yang bisa terlontar dari mulutku saat ini.

begitu konyolnya aku malam ini. bodoh!!! aaarrrrggggggghhhhh tidak!!!

kapan aku akan dewasa??? pirangan hitam yang berada diotakku tiba- tiba mereview semua kejadiaan yang telah lalu. ah.... tidak.

"tahun 2012?? dimana kedewasaanku??", tanya hatiku,

dari hari ke hari aku selalu terlihat anak kecil. aku manja dan seringkali menyusahkan oranglain.

No comments:

Post a Comment