Tuesday 24 January 2012

24-01-2012

dear diary,
apa kabar dairy??? sedang apa kamu?? sedang santai ya?? aku ingin bercerita diary. tong dengar ya.  wanita. terkadang tak mau tercipta sebagi wanita. hati, aku benci kala aku harus bicara hati. hati. terkadang aku terlihat rapuh dengan masalah hati. aku terlihat lemah. aku benci seperti itu. Memang aku manja, tapi aku tak mau terlihat seperti itu. aku tak mau terlihat rapuh.

diary, tolong aku tuk tuk bisa mnyembunyikan masalah hati ini. aku tak mau menangis lagi. fun. terkadang aku sering kali mendengarkan lagu untuk bisa melepaskannya, tapi aku malah terbawa suasana lagu itu. lagi- lagi aku tambah galau. aku benci.

dairy, kanap aku harus terlahir sebagai wanita??/ kenapa aku tidak terlahir sebagai pria?? mereka begitu kuat. tak pernah terlihat galau.

wanita. terkadang aku juga bangga dengan wanita. apalgi kala aku melihat sosok teh mia di kelas. ia begitu anggun. tutur katanya ia atur dan terlebih ia cerdas. wanita, aku harapa aku bisa menjadi kuat.


No comments:

Post a Comment