Wednesday 25 January 2012

25-01-2012

diary, 25 januaru 2012. tak ada yang special untuk hari ini. kecewa. apa mungkin hati ini kecewa?? apa karana masalah kemarin??? ARA yang tak pernah kunjung datang memberi kabar?? entahlah diary.

tuhan, tampar aku jika aku salah. tampar aku dengan kehalusanmu. tampar aku hingga sesadar- sadarnya aku. higga aku bisa melihat kembali dunia. kembalikan aku padamu. kembalikan ingatanku kepadamu.

diary, tolong bisikan pada tuhan apa yang salah pada diriku?? ingtkan aku pad dosa yang pernah aku perbuat.

mati. saat ini mati yang hanya bisa aku bayangkan. semua seakan takut kala kau denger badai matahari akan tiba. matahari?? badai?? sedahsyat apakah badai itu?/ matahari pun sudah besar dan panas bagaiaman dengan badainya?/ dampaknya bagaimana?? astagfirullah, diary. aku tak bisa membayangkan bagaimana bumi ini??

diary, lagi- lagi pikiran ini kembali mengukir tentang ARA. ARA. astagfirullah. tadi kau datang kembali. aku bahagia. rindu ini sedikit terobati walaupun hanya cuma lewat sms. kapan aku bisa mendengar ceritamu kembali? aku rindu tentang semua ceritamu. aku rindu ARAku.




No comments:

Post a Comment