Friday 28 September 2012

29 september 2012

selesai,! malam ini aku telah menyelesaikan saatu cerpen, cerpen ini bukan murni hasilku. tapi ini bukan cerpenku seratus persen. ini cerpen duet. baru aku merasakan bagaimana cerpen duet. menyatukan dua ide dalam satu tulisan. doakan saja ini akan menjadi cerpen dua yang bagus.

hari ini aku mulai membangun kembali dan merapikan agendaku. urusan menulis. masih sangat banyak tugas yang aku belum selesaikan. semoga saja sedikit-demi sedikit tulisanku bisa selesai. penolakan kemarin dari gradien, membuatku segera mungkin merapikan naskah-naskahku yang lain. aku harus menjalankan skedulku. merapikan agendaku. aku tak mau semuanya terbengkalai.

banyaj planing yang sudah aku pikirkan untuk masa depanku.  aku tak mau semuanya terbengkalai. aku tak mau mengecewakan orangtuaku dengan menunda kelulusanku. terlebih aku mempunyai planing untuk membuka privat sendiri.  bagimana pun caranya aku harus membuka privat sendiri. setidaknya, jika aku gagal untuk menjadi seorang guru, aku masih punya garapan lain selain menulis.

menulis sudah menjadi kebutuhanku. sudah cukup bagiku dengan adanya blog ini, tentang menulisku. hanya saja, aku ingin ada yang dapat orang lain kenang dariku ssetelah aku tiada nanti. aku juga dalam bercerita tidak muluk-muluk. aku mngambil cerita dalam kehidupan di sekitarku. aku sadar, aku tak bisa berfantasi seperti orang lain dalam menulis. aku hanya membawa kisah-kisah disekitarku saja.

No comments:

Post a Comment