Sunday 23 September 2012

24 September 2012

postingan telat! maaf ya.

ada sekali yang ingin aku ucapkan di blog ini. terutama permasalahan cinta yang membuatku selalu mengeluh. selalu galau, selalu resah. hal yang aku benci dari sebuah cinta yaitu galau. aku menyerah pada galau ini. aku tak ingin lagi menanti seseorang yang menghilang itu. aku letih berada dalam asa dan rasa itu. aku tahu sabar itu tak ada batasnya, tapi aku telah lelah menunggunya. ini keputusan yang paling egois yang pernah aku ambil. aku hanya memikirkan kehidupanku saja, tapi maaf aku telah lelah. kau pergi menghilang, tanpa aku tahu tentang hatimu. kau buatku ragu.

ada apa denganmu? pergi menghilang begitu saja. ada yang salah denganku? hah... entahlah. aku tak tahu pasti kau akan kembali hadir, tapi untuk detik ini aku letih untuk memikirkan tentangmu. masih banyak yang lainnya yang harus aku pikirkan ketimbang aku harus memikirkanmu yang belum tentu memikirkan aku. aku kembalikan fitrahku sebagai manusia dan sebagai wanita.

ada banyak yang ingin aku ceritakan pada blog pribadi ini, tapi semua ini terhalang dengan resah yang selalu menggolak dalam dadaku. hanya satu yang aku ceritakan, yaitu kau. lelaki yang hatiku tuju. ah... sudahlah, ingin aku lupakan dirimu, namun, selalu saja ada yang bersangkitan denganmu yang selalu hadir aku letih dengan keadaan ini.

tulisan, lagi-lagi menjadi pelampiasan terindah untuk jiwa yang marah ini. ah.. sulit untukku teriakan marah ini pada dunia. hanya terdiam, aku dalam kesal.

ah... sudahlah. rasanya tulisan ini akan semakin acak-acakan, jika aku teruskan lagi. kacau! izinkan aku untuk tenang!

No comments:

Post a Comment