Thursday 27 September 2012

27 September 2012

Waw... tulisan aku di blog banyak juga ya yang berkunjung. hahah

buat kalian tema, sahabat dan dulur-duluku kalian mungblog kinakan dengan mudah menemukan tulisan isi hatiku di sini. meluapkan apa yang menjadi penghalang dalam hatiku. asalkan kalian tau alamat blog ini. karena di sini, ajang dimana aku jujur. terlebih untuk diriku sendiri. bagaimana kata jujur itu? sulit rasanya, terlebih tentang hati, aku pernah mengalaminya. pernah aku tak jujur dengan hatiku sendiri, hasilnya dia pergi dengan sahabatku sendiri. haruskah ini terulang lagi? aku harap tidak, karena ketidak jujuran itu.

aku harap di blog ini, ia bisa dan melihatnya. melihat tentang hatiku tentangnya dalam tulisan ini. aku tak ingin banyak bicara, tapi biarkan tulisan ini yang berbicara. Untuknya, Kakak dan aku. sampai detik ini aku merasa kehilangan dia dalam kehidupanku. aku tak inginkan sesuatu yang lebih dengannya. pacaran atau menikah? ah... sepertinya tujuan itu masih sangat jauh menghapiri pikiranku.

aku masih nyaman dengan kegiatanku sekarang, menulis, kuliah dan organsasi. aku masih sangat menikmati kehidupanku saat ini. aku bisa bebas menikmati kehidupanku. kemana pun aku pergi, tak ada yang melarangku. aku bebas menikmati kehidupanku, dengan begini aku bisa menghargai hidupku sendiri.

ngomong-ngomong dengan pacaran, barus aja aku selesai membaca buku dan cerpen tentang pacaran. hingga detik ini, aku masih bingung dengan kata itu. apalagi dalam islam memang tidak ada yang namanya pacaran. beritahukan kepadaku, dimana batasan dalam pacaran? beritahukan juga seperti apa batasan itu?

kehidupan yang paling menyenangkan dalam hidupku saat ini adlaah menulis. aku juga tidak bisa menghentikan kebiasaanku. aku bisa menulis dimana saja dan kapan saja. aku selalu membawa catatan kecil di tasku untuk menyimpan ide-ideku. samapi-sampai aku tak bisa menghentikan dimana aku harus berhenti dan sejenak memikirkan kuliahku. apa ini yang terjadi pada pacaran? ketagihan jka sudha masuk dalam dunia itu?

No comments:

Post a Comment