Saturday 1 September 2012

2 September 2012

Sedikit kisah yang akan ku bagi dala blog pribadiku. Kisah tentang cinta yang memang tidak akan habis dari zaman ke zaman. Siang tadi, entah mengapa hati ini bergetar? Perasaan apa ini? Ada yang bergetar. Sesuatu yang berbeda merasuk. Membentuk resah dalam di diriku. Katanya itu yang bernama jatuh cinta. Pada siapa? Entahlah. Padanya? Maybe Yes Maybe No, tapi kepadanya aku hanya mengagumi saja. belum ada rasa yang lebih. Entah pada siapa hati ini tertaut, tapi getaran itu ada yang menyebutnya cinta. apakah benar?

Dalam beberapa bulan aku hidup sebagai perempuan single, bukan jomlowati! kata itu mengerikan!! Aku bukan dan tak mau menjadi jomlowati. Jika memang aku jatuh cinta, aku harapkan kehalalan cinta. Yang seperti apa? Yang allah ridhai. itu saja yang aku inginkan saat ini.  

aku tak mau bertemu para lelaki yang datang selintas dan memainkan hatiku. cukup untuk 3x aku merasakan sakit hati dan sedih dalam cinta. Aku tak ingin lagi. Cukup hanya mereka yang mengiris dan memberikan garam di hatiku. Tolong tuha, pertemukan aku dengan adamku. Aku tulang rusuk yang hilang, kembalikan aku dengan kawan-kawanku. 

untuk engkau lelaki yang telah tuhan pilihkan untukku, jaga baik-baik dirimu, imanmu dan hatimu. suatu saat nanti dalam suatu forum kita akan bertemu atas ridhaNya. Aku yakin, perempuan yang baik akan mendapatkan lelaki yang baik pula. begitu juga pria. yang perlu aku lakukan saat ini perbaiki imanku, ibadahku dan semua perlakuanku.

aku tak ingin meminta, mengkhususkan dia untukku, tapi aku hanya meminta kembalikan aku dalam kawanan tulang rusuk itu. aku tak ingin mencari, tapi hanya ingin pertemukan aku dengan dirinya, adamku.

No comments:

Post a Comment