Friday 2 March 2012

02-03-2012

dear diary, gembel!!! hari ini banyak yang membuat aku garang. rasanya darah yang ada di tubuhku selalu naik. aaarrrggghhh.... ingin rasanya ku maki kembali mereka, ingin rasanya ku banting- banting tulang- belulang mereka, ku jahit mulut mereka biar mereka sadar dengan ucapan mereka! aku benci mereka.

mulut ini rasanya ingin berkata- kata kasar, meluapkan semua kata- kata yang terthan di dalam tenggorokan ini, aku benci keadaan ini. mereka!!! lenyapkan saja mereka di dunia ini, bakar saja dan buang abu mereka di laut. atau biarakan tulang - belulang mereka di bawa oleh anjing- anjing yang kelaparan.

tapi diary, semuanya tak membuat mod menulisku turun. kali ini aku mendapatkan 2 kabar baik. aku lolos 10 besar di FTS "before us" yang insyaallah akan di bukukan, satu lagi di event "yang terbuang" bukuku akan terbit bulan maret. mimpi??? ini adalah salah satu pembuktian akan mimpiku. semuanya tak ada yang mustahil.

diary, sampaikan juga pada tuhan agar selalu mendampingiku dan membantuku dalam menggapai  apa yang aku cita- citakan. :)

No comments:

Post a Comment