Sunday 4 March 2012

05-03-2012

dear deary, kali acara gebyar eureka di mulai. aku?? saat ini aku menjadi PJ artikel. tuhaan... baru ada 10 orang yang daftar. aku harus bagaimana?? apakah memang aku kurang memfollow up? waktu terus berdetik. jantung ini seakan berada di ujung tanduk. 8 maret 2012 adalah penentuan untuk hidupku. berhasilkah??? ku harap akan berhasil. ini adalah kali pertama untuk aku mengikuti acara tersebut. bukan mengikuti, tapi menjadi penyelenggara.


diary, pagi ini aku hampir pingsan tepatnya di pukul 7 pagi. ya saat perjalanan menuju ke kampus. mata ini gelap, mata ini berkunang- kunang, tapi untung saja tuhan masih melindungiku. aku tidak pingsan di jalan. bus terlalu padat, bau- bau busuk mengeruak di hidungku. kepala ini semakin kuat, seperti ada batu yang menimpa kepalaku. perut ini menggolak, rasanya ada yang meengganggu. aku ingin memuntahakan semuanya. aku ingin memuntahkan apa yang ada di perutku.


Pagi di acara HMP, aku seperti anak yang tak di anggap. aku luntang- lantung sendiri, aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. aku juga tak mengerti mengerti dengan job deksku. konsumsi. ya, job deks ku adalah konsumsi, koordiantor konsumsi tidak menyuruhku untuk melakukan apapun. tadi pagi aku hanya bisa terdiam, termangu dengan kegiatan yang ada hadapanku.

apa ku adalah seorang anak bawang dalam acara ini?? aku seperti tidak di beri tanggung jawab yang berarti. anak bawang luntang- lantung sendiri di tengah keramaian kegiatan.

No comments:

Post a Comment