Saturday 10 March 2012

10- 03- 2012

Dear diary, pagi ini aku kebencian datang menderaku. aku benci cinta. aku benci sesuatu yang berbau kata cinta. dia. alumni hati, telah memberikan kebencian dalam hati ini. saat ini aku benci pacaran. rasanya muak mendengar gombalan- gombalan pria. janji manis yang busuk!! hati ini rasanya membeku seketika, yang terlintas dalam pikiran ini hanyalah mimpiku, akademikku, organisasiku. aku limpahkan semuanya diri ini untuk mereka.

mimpi?? apa mimpiku??? selama kuliah aku ingin menjadi penulis. Rendra, Chairil Anwar, N.H dhini, bunda asma, andrea hirata, aku ingin menjadi kalian. aku ingin menjadi salah salah dari keluarga penulis besar. mimpiku adalah menjadi penulis. bagiku goresan tintaku adalah sebuah kejujuran. aku butuh menulis. aku sangat membutuhkan menulis. menulis seakan menjadi bagian dalam hidupku. diary digital ini adalah teman setiaku. teman hatiku yang selalu mengerti tentang aku. diary digital ini adalah salah satu pendewasaan, perenungan diri untuk menjadi lebih baik.

ambisiku dalam menulis semakin memuncak diary, aku tak menghentikan gejolak ini. menulis. menulis saat ini akan ku jadiakan sebagai sebagian nafas hidup ini. aku?? akan ku ukir dunia dengan tulisanku. 1 bulan ini, artikelku harus terbit media, menambah antologi ff atau lain sebagianya.

aku juga tak akan melupakan tugasku sebagai mahasiswa. IPK-ku harus di atas 3. bukan untuk pamer atau apa, tapi ini adalah blasan untuk mamah dan ayah yang telah memberikan aku kesempatan kuliah. Mah, ayah, doain neng ya biar neng sukses. neng sayang mamah sama ayah.

organisasi?? saat ini mereka adalah pelampiasan jiwaku. aku akan lakukan semaksimalnya untuk organisasi. HMP Fisika selesai acara gebyar 1 bulan lagi di lanjut dengan KEMBARA ( keluarga mahasiswa kab. bandung barat) dan 2 bulan lagi adalah FLP Jatinangor. biarkan mereka menjad nafasku, :)

diary, saat ini aku merasa ada yang berubah dalam hidupku. aku?? saat ini aku semakin tomboy. tak ada rengekan yang manja dalam mulut ini, terlebih rambut panjangku telah aku potong pendek. sangat pendek seperti pria. ke kampus. saat ini aku tak pernah memakai pakaian resmi lagi. aku benci pakaian wanita. terlebih aku kembali membenci warma pink. pink?? saat ini menjadi menjijikan.


No comments:

Post a Comment