Thursday 4 April 2013

4 april 2013

Ini ceriat gue yang malem-malem gini denger suara anjing dan akhirnya gue di kejar-kejar. haduh... nggak bengt! mana udah jam 10 malam. ini nggak kece. plis! itu anjing jangan ada lagi depan gue-lah!!! gue benci!!!

gue pengen cerita, banyaj hal yang bikin gue sibuk akhir-akhir ini, belum dengan UTS dan tugas laporan praktikum gue. But, gue kudu kuat jalani keadaan gue sekarang. kudu nikmati kehidupan setiap lika-likunya. manis, pahit, asem sampai kecut sekalian. gue kudu nikmati. biar gue lebih dewasa dan menang di dalam kehidupan gue sendiri.

minggu kemarin gue cape banget! kegiatan organisasi bikin gue tambah dewasa ngehadapi orang-orang di sekitar gue. apalagi gue bisa ngenali karakter dan gue harus gimana ngehadapi mereka itu yang pastinya.

kemarin dari tanggal 29-39 gue di luar terus. tanggal 29-30 gue ikut serambi sastra islami yang diadain sama PK PMII STAIDAF, ketemu pak edi (Ketua PKC Jawa Barat). acaranya seru banhet malah. syaangnya gue nggak bisa kondisiin tulisan gue. gue masih gagap sama yang namanya tulisan tentang sastra islami. bego!! apa ini karena slama ini gue nulis pop ya? hadeuh!!

terus taggal 31 KEMBARA ngadain TO UIN se-Bandung Barat dan Cimahi.  ini wow... belum lagi di sponsori oleh PKC Jawabarat, forum alumni PMII UI, BSI dan  lain sebagainya.

so, di sini gu belajar tentang arti daerah gue yang kadang kalao gue nyari di google nggak ada. saat ini gue beserta temen-temen galang dana buat longsor Cililin. #prayformukapayung

No comments:

Post a Comment