Monday 22 April 2013

ini hidup gue

buat orang-orang yang nggak tahu gue sebenarya, deket dan bisa menerima gue apanya. OK di sini gue bongkar gimana hidup gue. gimana keadaan kampus gue.

gue ini adalah satu satu anggota. Ups, bukan anggota!! tapi kader!! inget kader!!! soalnya gue udah PKD kemarin di garut. Gue KADER PMII RAYON TARBIYAH KOMISARIAT UIN SGD BDG CAB. KAB. BANDUNG.

ok semakin sibuk dengan keadaan psikologis orang-orang di sekitar gue. apalagi, satu ini bukan universitas tetang kognitif, tapi ini universitas kehidupan yang membuat gue semakin dewasa. satu yang masih belum bisa bikin gue dewasa yaitu CINTA. ini dalam artian pacaran. kisah cinta ini selalu saja berending pait. gue nangis dan ujungnya sakit hati.

3 hal yang gue pantangin dalam kehidupan cinta.
1. gue nggak akan pacaran sama orang satu organisasi (PMII, KEMBARA)
2. satu kelas
3. satu kelas.


tadinya gue hindari gue gue nggak aktif fi oraganisasi gue, tapi kalau gini cranya. ah... mending pacaran satu organisasi aja. eh... eh... masih aja gue galau. gimana kalau gue nggak aktif akhirnya? bukannya organisasi adalah ruang-ruang belaja gue? ruang-ruang mendewasakan diri gue??

ah... galau lagi.
udahlah. blog ini kayanya udah banyak nampung kegalauan gue.
terus???
ah... udahlah. ini salah satu bahan diskusi gue tentang hidup gue.
bukan saat-saat gue berada di forum diskusi yang bisabertanya atau berargumen tentang apa yang gue ketahui. ini sisi di balik diri gue di dunia nyta gue.

1 comment:

Anonymous said...

Hahahaha . . Like this :D

Post a Comment