Sunday 14 April 2013

Ini Tentang Hati

Sorry sebelumnya kalau gue ngedumel dulu karena kelakuan bodoh gue. sajdhjaruyrbhjnamfjsh. berhubung susah ngomong jadinya ketikannya gue rusak!! hahah *ups.

karena gue orang eksak (kumaha sih nulisna?)
kayanya nggak penting deh buat sekarang gue ungkap isi hati gue. kerjaan gue, organisasi, tugas kampus sama tugas nulis gue masih banyak. sorry, gue kesampingkan dulu hati  gue, tapi gue bener-bener galau sama apa yang gue rasa. dan rasanya gue pengen bilang, "Bolehkah saya merinduimu?"

itu saja, tapi gue ngirim sms ke dia pun nggak berani. OK, lupakan. lupkan. tugas gue masih benyak. ada lagi yang ingin gue bilangin, majalah tirev garapan gue di PMII Cabang Kabupaten Bandung, Komisariat UIN SGD Bandung tepatnya untuk tataran Rayon khususnya Rayon Tarbiyah dan Keguruan bentar lagi terbit. huah... seneng banget. sekarang gue rasanya pengen meledak setelah jatuh bangun bikin majalah itu.

satu lagi, Thank's buat Abank Cecep Nugraha yang udah motivasiin gue. Oh.. iya Bang Gyma yang udah motivasiin gue. satu lagi, Bang Zem yang besok kerjain buat ngerjain desaign cover depan sama belakang. ini gara-gara gue nggak becus masalah  corel.

hore!!!!
rasanya ingin teriak deh kalau kaya gini, tapi kayanya belum poool.
Ok, sahabat-sahabat semua bantuin gue ya. :D

No comments:

Post a Comment