Monday 18 March 2013

Hidup

gue tahu hidup nggak akan sellau mudah dijalani. misalnya hidup gue. masalah pendidikan, kuliah yang notabanenya di pendidikan. gue semakin nggak ngerti. pertama masalah kuliah, gue dikenal sebagai mahasiswa yang ngaret dan akhirnya gue dikenal sebagai mahasiswa yang jarang masuk kuliah. kenapa? gue enek dengan sistem yang memperlakukan gue kaya anak SD. menghafal! bukankah kita ini perlunya pengembangan? gue benci keadaan ini. ktanya pembebasan? tapi yang ada satu warna, apa yang dikatakan dosen.

gue di dunia pendidikan, tapi gue sendiri nggak tahu apa yang harusnya gue lakukan untuk kedepannya di dunia pendidikan  gue. semuanya seperti membingungkan. dengan sistem, dengan kebijakan. ah,... bulshit!

gue benci. gue benci keadaan gue yang nggak bisa apa-apa.
ada lagi, ketika gue nulis di blog pribadi gue, gue pengen ngumpat. pengen ngeluh, tapi takutnya gue masuk buih! kenapa? lagi-lagi pasal yang ada di indonesia hanya mengurusi hal-hal sampah. perbuatan tidak menyenangkan, atau apalah. yang dengan mudahnya bisa masukin orang ke buih.

hukum harusnya jadi pelindung, ini malah jadi hal yang paling menakutkan!

gue benci hal yang ada di sekitr gue!
kadang gue mikir, ada nggak sih hal yang bisa bikin gue asik? asik? ya cuma dari tulisan ini gue bisa asik,. temen sejati, temen yang selalu ada buat gue, cuma tulisan gue sendiri. nggak ada yang lain. gue ya gue. bukan elo yang ngatur hidup gue. bukan gue yang jadi robot-robot nggak jelas.

gue benci!
gue benci kehidupan dengan rutinitas yang itu-itu mulu. loe nggak pada bosen apa hidup loe gitu-gitu mulu? nggak ada perubahan? basi!

No comments:

Post a Comment