Sunday 16 March 2014

Maret di Tahun yang Baru

Maret di tahun yang baru, kali ini tahun yang berbeda saja. semua aktifitasku sama sama seperti tahun yang lalu. Hanya saja saat ini aku menjadi sebuah ketua di salah satu organ ekstra kampus. Ketua KOPRI (KOPRS PMII PUTRI) Komisariat UIN SGD Cabang Kabupaten Bandung. Kuliahku mulai beranjak ke jenjang yang lebih tinggi, semester 6. bukan angka sedikit, mengingat di semester 8 aku harus lulus.

!7 Maret, aku mengawali hari seperti biasa. satu hal yang tidak bisa pernah terlepas dalam hidupku, menulis. semoga tahun ini target dan cita-citaku bisa tercapai di bilang menulis. karena menulis, kali ini aku bisa bercerita tanpa melalui lisan. Jika lisan telah terbungkam, maka izinkan tangan dan penaku terus mengukir kata yang mewakili lisanku.

Di awal bulan Februari, aku mendapat kabar salah satu artikelku bisa dimuat dengan baik di salah satu media cetak Aceh. prestasi yang baik di awal tahun. semooga dengan ini semuanya bisa berjalan baik-baik saja. aku bersama PMII dan bersama kecintaaanku menulis.

No comments:

Post a Comment